Monday 16 May 2011

Jadikanlah Web kita sebagai salah satu bagian dari sebagian Web yang jujur

Tembak kyword ada 2 macam, yaitu tembak kyword beneran ama tembak kyword yang nggak beneran. Mungkin itu adalah salah satu tip, tehnik atau ilmu seo mereka untuk mendapatkan tempat di mesin pencari atau search angine atau mungkin untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya.

Makin maraknya permainan tembak kyword yang dilakukan oleh sebagian web akhir-akhir ini membuat para pengunjung menjadi males, kecewa, dan berjuta-juta rasa nggak seneng lainnya dan seandainya rasa-rasa tersebut dikumpulkan di dalam drum pasti akan cepat penuh sehingga akhirnya  meledak yang akan memuntahkan isinya yang cuma berisi kedongkolan-kedongkolan.

Contohnya aja mungkin pernah atau sering seumpama seorang pengunjung mencari sesuatu yang mereka butuhkan di internet, si pengunjung tersebut akan mencari di mesin pencari atau search angine dengan kata kunci atau kyword tertentu, tetapi setelah mendapatkan web yang dimaksud setelah membuka dan membacanya, bukan sesuatu yang melegakan tetapi malah kekecewaan yang mereka dapat.

Kenapa, karena isi dan kyword yang nggak nyambung, juga postingan yang hampir sama dengan yang lain alias copas (copy paste). Kita buka 5-7 web kok isinya sama yaa .. lha ini mana yang asli dan mana yang dah nggandain .. bingung to .. mosok setiap mau baca kok sama semua .. dah waktu habis .. capek deh.

Dan yang bikin dongkol lagi, dah susah-susah nungguin lodingnya lama, ee .. setelah terbuka kyword ada tapi isinya nggak ada malah di suruh nyari di Google .. lha nggak usah di suruh aja dah tau, mosok tetep mau melototin itu web terus .. gendeng kali ya ..

Tapi ada juga yang memakai tehnik tembak kyword tersebut memang bener-bener mengenai sasaran karena kyword dan isinya memang nyambung, mungkin itulah yang dinamakan tips dan tehnik SEO yang sebenarnya.

Maka dari itu, kita cuma menganjurkan mbok ya o, jadilah Blogger yang jujur supaya web kita juga jadi web yang jujur. Itu cuma uneg-uneg aja lho dan juga cuma segelintir saran, di terima ya makasih nggak ya ndak pa pa, asal jangan pada tersinggung .. kita cuma kasihan kepada para pengunjung kita .. jangan lupa kita dulu sebelum punya web (sekarangpun masih tetep jadi pengunjung kok) pernah jadi pengunjung juga kan ..

Manjakanlah pengunjung seperti kita memanjakan keluarga kita, beri pengunjung kepuasan, bikin pengunjung kita betah, buat pengunjung kita rasa kangen dengan web kita. Lebih baik dapat 1 pengunjung tetapi hatinya senang dari pada dapat 1000 pengunjung tetapi hatinya kecewa, hiyaa to ..

Tapi akan lebih baik lagi apabila dapat 1 jt pengunjung tetapi puaaaaassss semua ... wkwkwkw .. karepe mbokne cah ... ngimpi mening ...


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan