Monday 16 May 2011

Pandangan Sarkemo sebagai Blogger Bingung tentang tehnik dan tips SEO akhir-akhir ini

Menurut Sarkemo, setelah baca postingan tentang tips dan tehnik seo satu persatu dari sekian banyak Blog kepunyaan teman-teman sesama Blogger yang mengulas tentang tehnik SEO menurut kemampuan dan pemikiran dari setiap masing-masing Blog, sampai saat ini dan detik ini sekalipun Sarkemo sebagai Blogger Pemula di bidangnya (ceilee nggaya cah) masih juga nggak dong alias bingung.

Mengapa kok Sarkemo bingung, karena ya itu tadi disebutkan di postingan sebelumnya bahwa Sarkemo adalah Blogger ra dhong, padahal udah baca berulang kali lho, tapi untuk memahami bahasanya aja bingung kok mau praktek bisa-bisa Blog Sarkemo malah di kucilkan ama Mesin Pencari .. kasihan deh lo.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya waktu bertambah pula ilmu Sarkemo, jadi julukan untuk Blogger Bingung untuk sementara bisa Sarkemo tinggalkan, lho, kok untuk sementara nggak selamanya, nanti dulu yang namanya otak dan pikiran soak sekalipun digembleng ya tetep ndol, malahan tambah mumet njuk stroke gasik, tapi dengan kesabaran dan ketekunan mungkin akan membuat Sarkemo dan Blognya .... Merdekaaaaa

Jadi kesimpulannya menurut Pandangan Sarkemo tentang tehnik SEO sekarang ini adalah ... Sarkemo tetep nggak dong alias nggak paham dan pusing.

Selali lagi, biar berjalan dengan apa adanya terlebih dahulu ... sopo ngerti to ...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan