Monday 16 May 2011

Kapan Blog Sarkemo bisa seperti Blog Mereka

Blog yang akan Sarkemo tampilkan Image, URL dan PR nya di postingan ini adalah Blog yang menjadi angan-angan dari Blog Sarkemo di masa mendatang (moga-moga nggak cuma di angan aja tapi wujud), makanya postingan ini aku beri judul seperti tersebut di atas.

Saya juga nggak tau, apa Blog tersebut memakai tehnik - tehnik SEO seperti yang di ulas dalam beberapa postingan mereka atau nggak ... ah emang gua pikirin, yang penting di sini Sarkemo suka sama Blog mereka. Sukanya di mana .. sukanya di tampilannya, isi dari setiap postinngannya, dan yang pasti sesama pakai Blogspot, jadi kan ada harapan to buat Blog Sarkemo, he..he..he..ngimpi lagi

Owner: Subagya-Thinking Out Of The Box
PR: 5


Owner: KangRohman - Tutorial blog, SEO blogger, blogger templates
PR: 5


Mungkin baru dua Blog tersebut yang Sarkemo gunakan sebagai acuan dalam pembuatan Blog Sarkemo ini, tapi mungkin juga nanti masih ada lagi Blog-blog lain yang akan menemani Blog Sarkemo ini dalam melakukan tugasnya sebagai Blog Pemula yang lagi merangkak untuk mendapatkan apa yang di cita-citakan dan mewujudkan apapun yang menjadi angan-angannya selama ini.

Sekali lagi Merdekaaaaa...


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan